Jumat, 28 Oktober 2011

Mobil Ford Ranger

Ford Ranger kami review mobil ditulis oleh wartawan ahli yang telah di industri otomotif selama bertahun-tahun. Review mobil mencakup fitur dari Ford Ranger seperti mesin, interior, eksterior, tes jalan, isu, dan Ford Ranger pesaing.

Kami telah mencoba untuk mencakup sebanyak rentang Ford Ranger mungkin, tetapi jika kita tidak memiliki varian yang Anda cari, silahkan cek segera kembali. Klik salah satu review mobil Ford Ranger di bawah ini.

Ada berbagai besar permutasi dengan penjemputan dan Ford Ranger tidak terkecuali. Sebelum Anda mendaftar pada garis putus-putus, meskipun, Anda harus berpikir sangat hati-hati tentang yang bodystyle Anda pilih, karena ada kompromi penting untuk dipukul. Secara khusus, lebih banyak ruang yang Anda tentukan bagi penumpang, ruang sedikit Anda akan memiliki bagasi di loadbay tersebut.

Anda juga dapat memilih antara dua dan empat roda model drive, dan berbagai trim, mulai dari pekerja keras dasar untuk mega-mewah. Ada pilihan yang kurang ketika datang ke mesin. Satunya pilihan Anda adalah unit diesel, dan cukup banyak setiap versi dari Ranger dilengkapi dengan mesin 2.5-liter.

baru-baru ini saya bertemu dengan seorang pria dengan ford wilayah AWD, setelah membaca ulasan Anda dari ford ranger saya ingin memiliki taksi ranger super, karena saya mengantisipasi bepergian dengan anjing saya dan karavan tahun depan. keuangan yang disediakan? saya hanya bisa bermimpi memiliki seperti 4x4 mengagumkan dan semua yang lebih baik bahwa yang FORD. saya telah menjadi pendukung ford sepanjang hidup saya dan keluarga saya semua orang tua dll ford pemilik dan pendukung Ford ranger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar